Minggu, 30 Oktober 2011

AKTUALISASI DIRI

Assalamualaikum wr.wb
Pengalaman pribadiku tuh sebenarnya banyak, tapi disini saya tidak akan memberitahu semua pengalaman saya, mungkin hanya sedikit saja.
  1.  Sewaktu SD saya sering ikut lomba cerdas cermat, maklum dulu otak saya masih bias dikatakan cerdas lah beda dengan sekarang yang sudah pasti tambah cerdas….walaupun juara yang paling tertinggi yang biasa saya rasakan adalah juara 3 namun saya tetap bangga biasa terpilih untuk mewakili kelas saya. 
  2. Ketika saya SMP saya sering mengikuti lomba futsal di sekolah mewakili kelas dan kelas saya sering sekali menjadi juara 1 pada lomba tersebut. Ketika itu hadiah yang di berikan sebesar 50 ribu rupiah untuk kelas kami sebagai juaranya, dan hadiah itu tidak kami habiskan sendiri melainkan kami bagi rata satu kelas sehingga masing masing siswa hanya mendapat 1500 saja, dan itu semakin menambah rasa persahabatan diantara kami yang tidak bias saya lupakan.
  3. Ketika SMA penglaman yang paling berkesan adalah ketika sehari menjelang UKOM (Uji     Kompetensi) maklum saya dari SMK, kami satu kelas menginap di sekolah untuk belajar materi UKOM tersebut. Pada jam 12 malamnya kami semua makan makan, ya lauknya sangat sederhana walaupun Cuma 8 ayam bakar beserta nasinya, kami semua saling berebut ayam yang telah di sediakan, alas makannya pun tidak menggunakan piring melainkan menggunakan daun pisang. Nah setelah selesai makan kami semua bercerita seram sampai sampai pada ketiduran. Nah suasana seperti itu yang sulit untuk saya lupakan
  4. Ketika daftar kuliah saya di buat kerepotan karena saya harus bolak balik depok bekasi hanya untuk mengurus pendaftaran kuliah. Saya berangkat dari rumah jam 6 pagi dan sampai depok jam 11 siang (maklum karena naik kereta). Sewaktu didalam kereta saya bertemu banci buset badanya sudah mirip kaya binaraga tuh banci bikin saya ketawa…..
Nah mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan tentang pengalaman pribadi saya, mohon maaf bila ada salah kata.
Wassalamualaikum wr.wb

0 comments:

Posting Komentar